Jumat, 08 Mei 2009

Ada Yang Salah

Satu hal yang mestiaku katakan kepada semua
Semua yang telah mengetahui tentang hal ini
Hal dimana aku harus menjadi sesuatu yang tidak mereka inginkan
Aku hanya ingin menjadi yang terbaik didalam semua 
Semua yang aku alami adalah yang aku pikirkan
Yang akan menjadi dan terjadi dalam diriku adalah yang aku pikirkan
Aku hanya ingin menjadi 
Seperti yang mereka inginkan . . .
Tapi aku yakin Tuhan akan membrikan yang terbaik
Aku hanya dapat pasrah kepada Tuhan
Tuhan yang maha pencipta dan maha penyanyang
Tuhan, 
Berikan aku yang terbaik dalam kegalauanku ini . . .
Aku hanya ingin semua tahu
Bahwa yang terbaik adalah pilihanku sendiri walau aku . . .
Aku tahu ini sangat sulit untuk menjelaskan kepada semua yang ada . . .
  Tasikmalaya, 04 Mei 2009









Kini yang aku lami sangat berbeda dengan apa yang akan aku lakukan. Diantara dua pilihan yang sangat berbeda. Aku yang sekarang mulai mempunyai hal-hal yang aneh. Aku sayang sama semua tapi kenapa aku juga sayangsama dia? Aku tidakpernah berpikir untuk sayang sama dia. Karna aku hanya menganggap dia sebagai seorangkakak. Yang tidaklebih dan tidak bukan. Aku hanya ingin menjadikan semua yang aku sayangi adalah yang terbaik bagi diriku. Aku yang selama ini hanya ingin menuruti hawa nafsu sudah bisa aku kalahkan. Aku hany a ingin menyayangi orang benar-benar aku sayang. Sayang sekarang sudah ada didepan mata. Apakah aku yakin akan mengajak dia? Aku ingin dia kembali normal karna dia punya niatan yangbaik untuk kembali seperti apa yang dia inginkan. Yang sekarang aku hanya ingin mangajak dia untuk kembali ka jalan yang lurus, lurus kejalan semula. 
Tuhan, tolonglah hamba-Mu ini. Walau aku penuh dosa tapi aku tidak ingin semua yang ada didekatku itu sakit. Aku ingin mereka sembuh dan sadar bahwa itu bukan pilihan mereka. Aku hanya ingin menjadikan semua yang pernah dia lakukan itu membuat dia sadar dan kembali kejalan-Mu yang lurus. Aku tidak ingin dia menderita. Menderita diatas pusaran rindu yang telah membuat aku berubah dan aku tersiksa. Biarlah hanya aku yang menjadi yang terburuk diantaranya. Aku tidak ingin semua orang mempunyai hal yang sama.
Aku ingin berubah
Aku ingin menjadi yang terbaik
Aku hanya ingin normal
Hidup seperti semua yang normal
Sudah lebih dari 8 tahun aku menderita
Selama ini aku hanya menjalani dengan terpisahnya jarak
Aku hanya penuh dengan dosa karna 
Ku belum bisa menerima apa yang seharusnya aku jalani
Aku tidak ingin terluka krmbali
Jangan buat aku semakin menderita
Menderita dengan siksaan batin yang aku alami . . .
Ampunilah aku . . .
Tunjukkan yang terbaik bagiku . . .
Amien . . .


2 komentar:

  1. tuhan akan menolong umatnya.......

    dan akan mengampuni dosa umatnya bila umatnya benar" bertaubat.......

    BalasHapus