Selasa, 26 Mei 2009

Hujan

Hujan 
Dingin 
Air yang membasahi bumi ini
Aku berdiri disini sendiri
Tanpa seorang teman walau adadalam keramaian sekalipun
Aku memberiukan sebuah kesenangan dalam hidupku 
Yang telah lama tidak dapat aku lakuka
Aku bermain air . . .
Hanya untuk mengingat 
Masa kecilku yang terkadang
Aku mengigat kesedihanku saat ini
Sedih yang tiada berujung
Saat aku melihat keujung jalan yang membawaku berjalan
Aku hanya sendiri disni
Aku yang selama ini memberikan sebuah kehangatan
Kepada semua yang akan merasakan hangatnya
Sinar sang rembulan yang kadang kemabali kedalam 
Kedalam sebuah hal yang sangat aku sayangkan. 
Aku yang saat ini kurang bahagia dengan 
Dengan semua yang ada
Yang ada saat in
Aku yang sangat senang dengan yang satu ini



Tidak ada komentar:

Posting Komentar