Kamis, 14 Mei 2009

Catatan Perjalanan Bagian 6 Ending

Asiknya jalan-jalan kesana kemari diteman oleh Aa danz dan Aa Yudha yang telah mengizinkan juga aku bermalam dirumahnya untuk beberapa hari. Aku senyum untuk semua. Aku selalu bersyukur atas semua nikmat yang ada. Yang akan aku alami aka membuat semua berubah. Kejadian-kejadian yang telah menimpaku selama ini akan menjadi kisah yang menarik untuk aku ceritakan kepada semua yang ada. Ayah, Ibu, dan tentu saja besok anak akau yang akan mendengar kisah ini dan akan membaca semua kisah perjalanan hidup seorang ayah yang ternyata seorang kucing yang berjalan kesana kemari. Akusangat bahagia dengan ada aa Yudha selain dia memang bai dan mau berbagi dengan oerang yang baru dia kenal. Yach, akulah orang yang baru didalam hidupnya yang membuat aku bisa tahu lebih banyak lagi tentang sejar kenapa dia bisa menjadi seperti ini. Aku hanya dapat tersenyum kietika dia bercerita panjanglebar tentang apa yang dia kerjakan dan sebab musababnya menjadi seperti ini. Aku sayang sama semua terutam teman-teman yang mau berbagi kisah dan semua yang ada. Aku tidak ingin semua hanya menjadi sebuah kenangan yang terindah. Kebagaianku juga terwujud dengan keterbukaan mereka. Aku hanya dapat tersenyum bahagia. Aku berharap mereka juga bisa kembali kejala yang benar untuk semua ini. Kmbali lurus dan me,punyai pacar yag normal. Aku hanya inginkan itu sekarang. Aku tidak mengingnkan yang lain. Aku hanya inginkan mereka bahagai sekarang dengan semua pilihan yang ada. 

Sebenarnya aku juga mulai pesimis ketika mereka bilang sejak kecil mengalami hal ini tapi aku juga harus positip serta optimis agar mereka juga dapat kembali kejalan yang normal. Aku tidak ingin mereka lama-lama terjebak ke dalam jurang ini. Aku sangat menghargai keterbukaan mereka dan aku mulai sedik demi sedikit akan mengurangi artikel tentang hal seperti ini. Penelitianku telah berakhir dan ini akhir darti semua yang ingin aku tulis kedalam makalah psikologiku. Aku selalu dukung semua yang kembali kejalan yang lurus dan benar. 

Terima kasih untuk semua yang telah membantu riset ini dan hasil riset akan aku simpan. Trima kasih untuk Allah SWT, Ibu, Bapak, Kakak, Saudara aku yang mendukung semuai ini, 89.6 FM i-Radio Jakarta, 105.1 FM i-Radio Bandung, 88.7 FM i-Radio Yogyakarta Bukan Sekedar Musik Indonesia, MRA Foundation, MRA Networks Media Groups Divison di Lantai 8 Gedung Sharinah Thamrin Jalan MH. Thamrin Nomor 11 Jakarta Pusat, Keluarga Besar Aa Danis di Tasikmalaya yang telah memberikan kesempat aku utuk menginap di rumah selama 2 hari, Keluar Besar Aa Yudha Setyawan di Ciparay Bandung yang telah menampunhku di selama di Bandung 3 hari, Kak Vebry Ananya yang telah menemaniku jalan di Jabodetabek dan teman kostnya di Bekasi, Adrie yang telah membuat ku sakit, Kak Krishna di Bandung yang tidak mengizinkan aku menginap dirumahnya,Ferawati yang telah mengajak aku makan dan keliling seputaran Sharinah, Bapak Security MRA Networks atas kopi dan breakfastnya,Mas Ajie Office boy MRA Networks Media Groups Divison yang telah mengizinkan aku menggunakan kamar mandi, Masyarakat Tangeran, Bapak Polisi sektor Cikampek, Masyarakat Bekasi, Somad@ran Networks yang menjadi tempat kerjaku, Jeng Trie yang telah memberikan semangan dan tempat aku curhat, dan semua yang telah mebantu untuk menyusun riset ini dan pembauata catatan perjalan dari awal hingga akhir. Mohon maap jika tidak dapat di sebutkan semuanya karena terbatsanya tempat dan semua yang telah mendukung semua terima kasih.

  






Tidak ada komentar:

Posting Komentar