Sabtu, 09 Mei 2009

Aku Menangis

Aku menangis sendiri disini
Aku menangis karna aku ingiin sekali
Dekat dengan sahabatku
Tapi aku tidak tahu harus kemana
Untuk mencarinya . . .
Aku menangis disini
Menangis karna rindu . . .
Rindu akan kebahagiaan yang pernah
Pernah diberikan olehnya kepadaku . . . 
Aku menangis dalam kesendirianku
Kesendirian menunggu
Menunggu akan datangnya dia
Aku menunggu . . .
Dari detik demi detik hingga . . .
Hitungan hari hari yang telah berganti
Aku menangis disini . . . 
Untuk dirinya dan rasa rindu
Yang pernah dia berikan selama ini . . .
Aku ingin dia datang padaku . . .
Disaat aku sendiri dan kesepian
Aku ingin dia selalu ada disini
Disetiap aku sendiri
Dalam duka dan laraku
Dalam kebahagiaanku juga
Yang tiada hentinya menghibur di dalam hidupku
Aku ingin semua datang
Datang untuk menghibur
Walau hanya dalam hayalan . . .
Hayalan yang akan membawa . . .
Membawaku ketempat yang bisa membuar aku 
Bahagia . . . .

  Yogyakarta, 30 April 2009


2 komentar:

  1. lo piter bnget yaw...

    puitis bnget to......

    gw suka gaya loe!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  2. ada orang sedih ku'uk suka . . .
    tapi makasih sudah mampir dan suka dengan karya jelekku ini . . .

    BalasHapus