Jumat, 15 Mei 2009

Sebel Aku

Sebel sekali aku beberapa hari ini aku selalu dibuat jengkel sama teman-teman kantor. 
Ada yang pecahin gelas kesayanganku
Ada yang ngerusak kaktus kesayanganku
Ada yang pinjem flasdics sampai 2 bulan lagi pulang
Ada yang bikin aku jeles
Ada yang bikin aku sebel
Semua ada yang tak beres dah setelah ada orang baru yang masuk dikantor
Aku mah selalu 30 menit lebih awal kalau tidak aku datang 5 menit sebelum shiff aku . . .
Kalaupun aku terlambat aku pasti telepon langsung sama yang bersangkutan ( shiff sebelum aku ) minimal 2 x 60 menit atau maksimal 30 menit sebelum jam aku . . . 
Apa aku salah kalau seperti itu ?
Sedangkan mereka kadang malah g ada alasan yang jelas . . .
Malah terkadang g masuk akal . . . 
Aku telat diadukan sama bos . . . 
Apa karna aku yang dikasih kepercayaan di bagian keuangan ? padahal aku juga belum lama masuk kantor di bandingkan yang satu orang itu ?
Didepanmku dia baik tapi dibelakangku dia teryata busuk . . .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar