Selasa, 26 Mei 2009

Untuk dia

Yang sekarang aku tahu dari seorang yang aku banggakan.
Aku hanya seorang manusia yang tidak pernah menyerah untuk mendapatkan apa yang aku inginkan. Aku yang selama ini hanya dapat memandang fotonya ayang aku simpan dalam hape aku. Yang sekarang aku menjadi sebuah kenyataan. Kenyataan. Kenyataan yang terkadang membuatku sakit. 

Sakit hati yang terkadang harus kunikmati. Ku nikmati mentari yang mulai bersinar memberikan sebuah harapan kepada yang berwenang. Aku yang selama ini membnerikan sebuah rasa kasih sayang yang selama ini jauh dari rasa kasih sayang. Aku yang selama ini selalu stersenyum untuk memberikan sebuah rasa sayang kepada yang lebih dari sekedar keluarga. Kau yang selama ini sangat sayang kepada mereka. Mereka yang memberikan sebuah kenangan yang sangat senang. 

Aku yang selama ini hanya dapat merasakan hala yang tidak wajar akhirnya aku dapat memberikan yang terbaik. Aku yanag selama ini salaing menyayangi ternyata hanya ada dimulut besarnya saja. Adrie aku tetap sayang sama kamu, walau kamu telah membuat aku sakit dan menderita.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar