Kamis, 14 Mei 2009

Catatan Perjalan Bagian 4

Yah, apa yang aku takutkan akhirnya terjadi juga. Aku yang belum pernah jalan ke Tasikmalaya akhirnya aku tersesat. Aku mulai memberanikan diri ini karna aku ingin semu yang ada bukan hanya sekedar dialam maya. Aku ingin semua yang aku jalani itu menjadikan sebuah pelajaran buat aku. Aku hanya ingin menjadikan sebuah pengalaman yang belum pernah aku lakukan. Aku pun tersasar. Entah samapai mana. Tapi aku yakin aku akan sampai tempat tujuan yang aku inginkan. Aku hanya belum mengenal medan yang aku lalui saja. Aku sangat panik dan bingung harus kemana. Aku hanya menuruti saja kehedak bebas ku yang akan membawaku kesana. Aku tersesat hingga ke pelosok pedalaman tapi aku tetap saja akan berusaha untuk menemuinya. Akhirnya ku dibantu oleh seorang bapak-bapak yang aku tahu dia seorang tukang ojek. Aku tidak pernah memandang status dia. Aku hanya ingin sampai ketempat tujuanku walau aku hanya punya sedikit uang untuk sampai kesana. Akhir penantianku sekarang telah samapai aku bertemu dengan Danis. Salah seorang teman facebook aku yang akan menemaniku jalan-jalan di tasikmalay dan Bandung. Lumayan walau tidak seperti yangada di foto tapi dia lebih asik orangnya kalau diliat secara langsung. Kemungkinan aku disini dua hari karna aku ingin beristirahat dahulu untuk menghilangkan lelah perjalananku. Aku hay dapat berterima kasih untuk semua yang telah diberikan keluarga dia untuk aku. Aku ingin mempelajari sifat setioap orang yang berbeda tipe dan suku bangsa. Aku hanya ingin tahu sejauh mana itu akan terjadi. Aku mengingkan semua berjalan baik dan lancar tanpa adaya hambatan sedikitpun. Aku yang selama ini mempelajari sifat orang-orang sakit jadi semakin penasaran dengan semua ini. Aku yang dahulu tidak sempat seperti ini aku semakin dibuat sakit. Aku disana telah disadarkan akan arti sebuah teman. Yang dimana aku mengerti akan arti sebuah persahabatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar