Kamis, 28 Mei 2009

Kejadian Aneh 1

Satu hal yang aku sempat terheran. Dengan semua yang ada. Aku hanya dapat tersenyum
Tersenyum untuk hal yang tak pantas untuk aku senyumkan. Tapi ini semua termasuk hala yang lucu. Lucu untuk diriku dan orang lain .Orang yang mengerti tentang semua ini
Ah . . .
Semua yang aku rasakan hanya ada dalam perasaanku yang semakn galau.
Aku yang selama ini hanya memiliki rasa yang tak menentu dengan apa yang aku rasakan. Aku yang semakin galau dengan apa yang aku rasakan saat ini. Aku yang tidak mengerti dengan dunia yang satu ini. Dunia pencurian.

Pencurianyangterjadi sangat janggal. Terjadi ditempat kerjakau yang satunya. Tempat kerjaku yang di warnet. Yach, janggal. Yang aku tahu adalah ahanya sebuah bertia setelah aaku kroscek ternnyata tidak semua barang ayang hilang. Masih disisakan Lcd monitor 5 buah dari 7 nomitor masih ada 5 dan yang diambil hanya yang napak bagus saja. Yang laiinya di tinggalkan. Aduh pencuri macam apa itu ? Yang buat aku heran adalah kenapa semua dilakukan dengan hati-hati dan tak tergesa-gesa ? Semua rapi. Locker yang baru datang saja tahu mana yang ada uangnya. Hanya 3 dari 6 yang ada yaitu locker bagian atas 1,2,3. yang menjadikan aneh adalah disitu tidak ada tulisan atau dipakai siapa yang pasti hanay 3 dari 6 padahal semua dalam posisi terkunci rapat. Yag mengherankan lagi kenapa hanya hardisk yang ada software dari PLN area Jogjakarta yang hilang ?
Padahal kapasitas hanya 40 Gb kenapa ?

Banyak yang menduga ini pekerjaan orang dalam. Setidaknya yanag tidak suka dengan perkembangan yang begitu cepat. Aku yang selama ini masuk disini yang memang banayak yang tidak suka terbih salah seorang teman kerjaku. Aku yang selama ini hanya diam dan menerima apa adanaya terpaksa harus bicara. Aku yang selama ini hanya diam menunggu apa yang terjadi maka aku sekarag harus memulai untuk membuka semua takbir yang ada. Takbir yang selama ini menyelimuti semua.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar