Sabtu, 09 Mei 2009

Perjalanan ku Bagian 1

Perjalananku dimulai dari stasiun Patukan, Yogyakarta menuju Pasar Senin, Jakarta. Tuntutan tugas yang mengharuskan aku kesana. Aku sebenarnya tidak menyukai hal ini tapi harus gimana lagi, aku sudah terlanjur janji dengan teman-teman facebook area Jabodetabek untuk ketemuan di Gedung Sharinah Thamrin Jakarta Pusat. Aku ingin menjadikan yang selama ini baik akan selau baik dan aku ingin menanamkan bahwa aku akan menepati janjiku. Baik itu pada diri sendiri ataupun orang lain.

Perjalananku sempat tertunda satu jam karna ada masalah dengan kereta yang aku tumpangi. Aku ingin semua yang aku jalani berguna. Baik untuk aku maupun untuk orang lain. Aku sempat berkenalan dengan beberapa orang, salah satunya Ibu sri dan keluarganya. Di dalam perbincangan singkat aku dapat mengetahui bahwa mereka mempunya masalah dengan kesehatannya. Bertukar informasi dan ngobrol kesana-kemari tanpa ujung. Aku selalu open mind untuk semua dan kami pun berbagi ilmu tentang kesehatan yang pastinnya karena mereka megalami diabetes militus dan tergolong tipe 1. 


2 komentar:

  1. baguuus cuy,,,,,,

    emank qt to harus selalu ramah ma semua orang....




    bener kan??????????

    BalasHapus
  2. yup bener bgt . . .

    natikan kelanjutannya yach ????

    BalasHapus