Selasa, 26 Mei 2009

Kecewaa

Pengalaman yang sangat pahit pagi ini. Aku yang selama ini hanya tau dan mendengar dari orang lain. Aku yang selama ini hanya akan menjadi kambing hitam otomatis aku langsung mebcari sebuah alasan yang masuk akal. Palagi besok ada jam kantor diradio juga pagi. Jadi aku bukan membuat alasan yang tidak masuk akal tapi memang bukan sebatas omongan doang. Aku sebetulnya sanagt suka dengan ini semua tapi kau tak habis pikir kenapa aku harus yang menjadikan semua ini. Aku yang menanggung?

Aku tak keberatan tapi aku juga kurangpaham dengan semua yang ada. Aku yang selama ini kurang mengerti tentang dia aku menjadi paham sekarang akan arti sebuah tanggung jawab. Aku yang tidak mengerti dengan ini semakin paham akan semua ini. Akupun tidak pernah menyalahkan siapaun tapi aku ada kecurigaan yang sangat dalam.
Aku yang selama ini tidak pernah mengalami hal ini aku, aku sanagt sedih jika aku juga harus ikut menanggung apa yang dia rasakan. Aku yang selama ini mentaati peraturan yag ada dan berusa menjadi yang baik aku menjadi sanagt terpuruk dengan apa yang aku alamani ini. Aku hanya ingin menjadi yang terbaik ketika kerja. Aku tak ingin jelek dimuka umum walau aku sebenarnya seorang pelancur tapi setidaknya akua mempunyai tata cara yang sopan.

Aku tak akan menjelekkan satu sama lain tapoi aku tak ingin jika salah satu dari temana kerja itu menjelakkkan aku. Aku tak ingin bermain secara tidak sportif. Aku hanya ingin menjadikan semua itu yang terbaik bagi semua wlau terkadang aku juga sangat galau unrtuk menyampaikan kepada semua yang ada. Aku yang selama ini bukan seorang yag mau meninggalkan sebuah tanggung jawab. Aku hanya ingin menjadikan sebuah tanggung jawab itu hal yang dapat diagungkan dan dipercaya. Aku hanya ingin menjadikan itu yang ada diruang kerja atau saat kerja. Jika menghadapi sebuah masalah harusnya saling memberikan informasi yag sejelas-jelasnya dan sangat rapi denagn apa yang ingin di samapaikan.


8 komentar: