Selasa, 26 Mei 2009

tuhan

Aku yang selama ini tidak dapat mengerti tentang dunia yang terkadang tidak dapat diterima akal sehat ini selalu saja membuat aku sakit. Sakit yang aku rasakan tidak pernah ada yang tahu menahu. Yang ada hanya mereka yang pernah menyakitiku yang hadri dalam kehidupanku. Aku yang selama ini tak ingin disakiti dan menyakiti akhirnya tersakiti juga . aku tak akan membedakan siapa saja yang telah menyakitiku. Tapi aku hanya dapat tersenyum ketika orang tersebut menyakitku. Aku yang slama ini hanya dapat tersenyum dengan semua kejadian yang ada walau aku juga merasakan sakt hati tapi aku hanya dapat diam dan menerima apa adanya. Aku yang hanya sebuah pembuang dari semua orang yang sayang. Orang yang aku sayangi ternyata dapat memberiku rasa sakit yang luar biasa. Aku yang selama ini selalu menghargai apa yang mereka inginkan tapi ternyata aku yang tidak pernah dihargai oleh mereka. Aku hanya dapat menangis untuk semua ini tapi Tuhan akan mendengarkan apa yang aku minta dan mana yang benar dan mana yang salah.

Tuhan ampunilah hamba-Mu ini yag selalu berlumuran dosa . . . .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar