Senin, 24 Agustus 2009

Apalah arti hidup

Aku yang tak mengerti akan arti hidup

Kembalinya aku terperangkap dalam duka yang dalam

Hingga ujung waktuku

Saat dimana semua menjadi suram

Menjadikan aku yang selama ini

Mencoba untuk tegar tapi tak berdaya

Hanya serpihan sesal yang muncul

Saat-saat ku sendiri

Air mata kepedihan kembali datang

Menyambut dengan adanya

Kepedihan yang kembali terbuka

Yang kini dan selamanya tak akan tahu kapan tertutupnya

Hanya serpihan itu yang datang

Datang dan tak akan kembali

Saat-saat ini aku sedang merenung

Akan sebuah nasib yang terburuk

Saat yang indah itu kini telah lenyap

Lenyap tiada tersisa

Hanya pedih yang ada disini

Kini semua akankah kembali seperti dulu

2 komentar:

  1. yup benar sekali,
    disaat usia ini semakin berkurang
    aku selalu ingat akan sisa usiaku
    yang kini aku tahu adalah kapan aku akan dijumpai kepada ajalku ?

    BalasHapus