Kamis, 20 Agustus 2009

Penyesalanku

Maafkan jika aku selama ini salah

Salahkah aku jika aku telah menulis tentang kenyataan yang ada

Banyak yang menggugat semua tulisanku

Tapi aku yakin

Yang ditulis dengan perasaan maka akan berakhir baik

Karena pelarianku saat itu hanya dengan menulis

Semua aku curahkan kedalam tulisanku

Semua rasa yang aku rasakan

Hanya satu pelarianku yaitu menulis

Karena aku tak tahu harus lari kemana

Aku yang sudah terbuang dan dicampakan

Dengan semua yang ada

Yang kini hanya meninggalkan duka lara

Duka yang selalu saja menghampiriku

Sekarang apa yang aku tulis selalu salah

Semua salah karena aku memang tak ada yang menyayangiku

Aku yang hanya dapat menangis disetiap malam-malamku

Inginku memcenci tapi pada siapa

Tak ada yang pantas untuk ku benci

Karena semua sayang kepadaku

Aku yang tak mengerti tentang semua ini

Aku sayang kepada yang telah membuatku sakit

Ayah, ibu, kakak, dan semua

Aku mohon maaf jika banyak salah

Baik yang disengaja ataupun tak sengaja

Maafkan aku yang banyak dosa ini

1 komentar: