Minggu, 16 Agustus 2009

Penyesalanku

Aku yang terperangkap sepi

Sepi yang kini menhujam hari-hariku

Hari tanpa cinta

Yang sangat menyebalkan dan membuatku sepi

Sepi sendiri

Tanpa seorang yang dapat mengerti

Apalah arti cinta yang sesungguhnya ?

Cinta yang terkadang membuat kita bahagia

Dan apalah arti cinta yang sesungguhnya ?

Atau cinta hanya sebatas pemuas nafsu ?

Sex dan sex saja ?

Banyak cowok yang mengartikan seperti itu

Apakah cinta cukup dengan sex ?

Apakah semua cowok seperti itu ?

Satu hal yang aku tahu dalam kehidupan gay

 Walau aku baru dalam dunia ini

Tapi aku paham

Paham dengan semua yang aku alami

Empat bulan sudah aku seperti ini

Walau aku tak mengerti tentang semua

Tapi kenapa aku menikmatinya ?

Menikmati semua ini

Semua yang lain daripada yang lain

Yah, keterlibatanku dalam penelitian itu

Aku ikut terjerus

Ikut dalam arus yang tak dapat terbentuk

Hampir semua friendlist-ku yang ada di frienster semua sakit

Sakit memang tapi mereka semua baik

Walau telah banyak yang berhasil aku temui

Tapi semua hanya mementingkan sex

Apakah semua begitu ?

Terkadang hanya untuk sejumlah pulsa

Ada yang rela menjual tubuhnya

Ya, Tuhan

Ada apa dengan ini semua ?

Semakin banyak dan terbuka mereka

Ya, Tuhan

Tolong sadarkan mereka

Termasuk aku , ya Tuhanku

Selain kepada-Mu aku tak tahu harus kemana

Kemana lagi untuk meminta pertolongan selain kepada-Mu ?

Ampunilah aku ya , Tuhan ku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar