Selasa, 11 Agustus 2009

Cinta terlarang

Malam dan pagi yang dingin ini

Aku kembali teringat dengan apa yang ada

Dengan semua belaian lembut dan kasihmu

Yang membuatku menangis sekarang

Aku selalu mengingat kamu

Walau aku tahu kamu telah pergi bersamanya

Kamu selalu ada di dalam hatiku

Apa yang aku rasakan tak akan pernah hilang

Aku yang selalu sayang kepadamu

Aku tak tahu kenapa aku dibohongi

Selalu saja aku yang mengalah

Andaikan aku tahu . . .

Aku tak akan main perasaan

Aku hanya ingin tahu apa yang ada

Semakin aku tak ingin terluka

Kenapa luka yang datang ?

Tawaku yang telah terbawa oleh arus sedihku

Saatku yang tak bisa berbahagia

Cinta bukan hanya tentang aku dan kamu

Tapi cinta yang akan menyatukan kita

Walau terkadang cinta yang membuatku sakit dan bahagia

Tapi aku kan berusaha menjadi yang terbaik dikala

Cinta itu datang

Cinta yang sekarang aku jalani adalah cinta sejati

Walau aku tak tahu yang mana yang sejati

 

7 komentar:

  1. seorang sahabat berpesan .. banyak orang memimpikan kesuksesan .. namun tidak pernah memulai langkah ny tuk mencapai mimpi itu .. jika kita ingin sukses ... jangan pernah menunda .. mulailah saat ini... mulai dari yang kecil ... mulai dari diri sendiri sahabat

    BalasHapus
  2. iya ,
    walau aku tahu ini semu terlarang
    mungkinkah ini jalanku ?

    BalasHapus
  3. iya ,
    walau aku tahu ini semu terlarang
    mungkinkah ini jalanku ?

    BalasHapus
  4. hidup ini adalah Pilihan sobat. jika itu pilihanmu dan membuatmu damai lakukan jika tidak, jangan lakukan.

    BalasHapus
  5. kunjungi FB aku yah dan YM aku deniawan_wahyu@yahoo.com

    BalasHapus
  6. ilihan yang terkadang sulit untuk abie pilih

    BalasHapus