Rabu, 19 Agustus 2009

dukaku

Malam kembali datang

Harapan-harapa indah untuk esok hari telah disusun

Yang indah dan sangat penuh arti kehidupan

Aku yang mulai menyususun mimpi

Mimpi tentang kehidupan yang akan ku lalui

Dengan indah telah ku susun

Aku tak ingin hari esok hanya berlalu sia-sia

Tanapa ada angan yang tercapai

Walau mungkin tak akan tahu samapai kapan lagi

Aku dapat bertahan

Dengan semua yang ku alami ini

Yang kini hanya akan menjadi duka

Duka yang akan abadi bila ku tak segera menghapusnya

Tapi bagaimana aku bisa menghapus duka yang telah dalam ?

Yang kini aku resapi

Hanyalah sisa-sisa kepedihan yang telah

Terlampaui pada masa laluku yang suram

Hanya ada sececrcah cahaya yang membuatku bertahan

Pada semua ini

Semua yang dahulu sering membauatku bahagia

Tapi kenapa sekarang menjadikan ku penuh dengan duka ?

Apakah aku merasa sangat kesepian ?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar