Minggu, 23 Agustus 2009

Kembalinya keraguan

Kembali sebuah keraguan yang datang menemaniku

Keraguan akan datangnya sebuah kasih sayang

Kasih yang tulus itu akan kah bisa aku dapatkan ?

Ya, Tuhan . . .

Ku mohon berikanlah aku sebuah rasa

Untuk kembali mendapatkan rasa kasih yang tulus

Dari orang yang benar-benar menyanyangiku dan ku sayangi

Aku tak ingin mengecewakan meraka yang telah sayang kepadaku

Tapi aku juga tak ingin diriku sendiri terluka

Kini kebimbangan menghantuiku

Aku tak tahu hurus memilih yang mana diantar semua pilihan yang ada

Antara aku yang akan selalu sakit hati atau aku yang akan bahagia selamanya

Saat yang mendebarjab sebentar lagi

Saat yang indah dan yang menyenangkan

Yang akan selalu hadir selamanya

Walau sekarang hanya ada keraguan didalam hati

Hati yang kini telah sakit karea luka

Luka yang tak tahu harus kemana untuk mencari penyembuhnya

Yang kin akan aku cari entah kemana

Tanpa ada ara dan tujuan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar