Senin, 10 Agustus 2009

jangan kasihi karena mencintaiku

Ku terperangkap dalam kebimbangan yang sanagt menyesatkan. Semua pikiran yang membuatku tidak fokus akan apa yang aku ingin capai. Cinta yang dulu aku harapkan. Cintaku yang dulu ku harapkan ketulusan yang ada tapi kini hanya sebuah rasa belas kasihan yang diberikannya kepadaku. Aku yang tak mengerti akan cinta sejati tapi aku tak mau jika aku dicinta hanya karena belas kasihan. Aku ingin cinta yang tulus, bukan karena latar belakangku ataupun karena aku yang memang tak mudah untuk mencinta. Aku tak pernah ingin disakti tapi dalam kenyataan banyak sekali yang membuatku sakit. Aku yang tak mengerti dengan ini. Siapa yang bisa memberikan pengertian tentang kata cinta?

 

Cinta yang vagiku sangat tidak indah dan membuatu sait. Aku sakit karena cinta. Cinta pertamaku yang telah hilang dialam kubur, telah terbawa jauh kesana. Hingga aku menemukan rasa yang lain terhadap seorang cook yang bisa memberikan kenyaman buatku. Aku yang begitu aneh. Yang pertama aku rasakan hanya sebagai rasa sayang ade dan kakak ternyata lebih dari itu. Perhatian kakak yang berlebih membuatku begitu tak bisa mencintai seorang cewek lagi. Tapi aku kan berusaha untuk kembali kejalan yang benar. Aku yang tak ingin terlalu dalam kedunia ini, dunia yang aneh dan tak wajar. Tapi aku juga telah menjerumuskan diriku sendiri kedalam dunia ini denga melakukan sebuah pengamatan dan penelitian yang terlihat sangat aneh dan bagi orang lain adalah tak wajar. Tapi buat ku itu penting karena aku ingin mereka terbebas dari apa yang membelenggu mereka. Sebuah psikologi klasik mengtakan bahwa kita dapat menolong orang yang sakit dengan mencari sumber penyakitnya bukankah begitu ?

2 komentar:

  1. bagiku, kawan, cinta yang tulus itu akan menjelma menjadi penerimaan atas segalanya. penerimaan dengan segala sayang dan kasih.

    BalasHapus