Kamis, 27 Agustus 2009

Kisah-kisah indah

Kisah-kisah indah ini telah terjadi kembali

Antara dua individu yang sedang jatuh hati

Walau aku tahu hubungan ini sangat aneh

Tak wajar tapi ku menenikmatinya

Figur seorang ayah yang telah hilang sejak kepergiannya

Hingga aku menjadi begini

Aku hanya menjalani apa adanya

Banyak yang tak suka tapi tidak apalah

Aku sadar akan kekeruangku dan semua ambisiku

Semua ambisiku bisa membuat orang lain terancam

Tapi aku tak akan membuat begitu

Aku tahu tentang resiko yang telah ada

Semua orang membenciku

Karena aku hanya seorang pelacur murahan

Yang hanya rela dibayar dengan lembaran ribuan

Ribuan yang hanya cukup untuk sesuap nasi

Walau tak halal tapi aku harus dapat mempertahankan hidup

Aku tak bisa berbuat banyak

Karana aku tak mempunyai ketrampilan apapun kecuali

Dalam menjual diri

Hanya itu yang bisa ku lakukan

Hanya itu

Kini rasa bersalah dn menyesal sudah tak berguna

Figur yang ku cari juga tak kutemukan

Entah diamana dia sekarang

Setelah apa yang diingkan tak didapatkan maka

Akupun dicampakan

Hingga aku begini

Tak jelas mau kemana

Telah ku susuri jalan setapak itu

Hanya ada keramaian dan tak ada yang peduli denganku

Hingga hal itu datang

Ketika keabadian menjemputku

Jerit tangis yang tak jelas

Yang ku tahu hanya hitam dan suara klakson . . . 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar