Minggu, 16 Agustus 2009

Empat bulan sudah aku menikmatinya

Empat bulan sudah aku menjalani hidup yang tidak wajar. Hidup yang aneh dan semakin aneh sejak aku berkenalan dan bertelepon ria dengan dia yang membuatku semakin tertarik padanya, hingga aku tak bisa melupakannya wlau sekarang dia sudah membenciku dan memiliki yang lain. Tapi aku tak akan menyerah. Apa yang pernah dia katakan untuk setia padaku akan menjadikan dia yang selalu memikirkanku. Dalam bulan  pertama aku memang tak banyak berharap karena aku hanya melakukan epidisi tapi untuk bulan ke dua setelah aku mengenal dia, aku semakin jatuh hati padanya. Yang awal mulanya akuanggap aneh tapi ternyata itu semua indah dan nikmat. Dikala aku juga dirundung masalah. Masalah yang saat itu benar-benar membuatku untuk lari. Lari menghindar. Tapi aku juga sadar, jika aku lari juga tak akan menyelesaikan masalah yang ada hanya akan memperpanjang masalah yang ada. Aku selalu tak ingin menjadikan sebuah masalah itu untuk ditunda-tunda. Aku yang akan selalu tegar untuk semua itu. Tapi aku adalah manusia juga yang masih mempunyai rasa jenuh dengan semua yang ada. Ada kalanya aku ingin merasakan apa yang dirasakan mereka.

 

Saat aku telah dapat merasakan apa yang mereka rasakan kenapa aku jadi ketagihan untuk merasakan hal ini ? Terpaksa aku menikuti arus yang ada, berjalan apa ade dengan semua ini. Aku telah menimati semua yang aku rasakan. Walau aku tak separah mereka yang lain. Tapi tetap saja aku sakit.  Keinginan yang besar untuk berubah kearah yang lebih baik tapi kenapa aku tak bisa ? Kenapa semua itu hanya menjadi sebuah keinginan ?

Kapan bisa terwujud ? Semua pertanyaan itu yang selalu muncul dalam benakku, benak yang selalu terhantui dengan semua pikiran tersebut.

 

Kini, kujalani semua dengan apa adanya. Tak ada yang direkayasa. Jalan sesuai dengan apa yang akan dihadapai. Aku tak akan menyerah untuk semua mimpi yang aku miliki. Aku kan selalu berusaha agar aku bisa mewujudkan semua. Walau aku akan mengalami kesulitan tapi sesuai dengan prinsip ku, aku tak akan menyerah untuk semua itu.

 

Cukup empat bulan aku mengalami sperti ini. Bulan Agustus ini bulan terakhirku. Tapi apakah aku bisa menghentikan semua ini ? sebuah pertanyaan yang kembali muncul dalam hari-hariku disaat aku mempunyai keinginan untuk berhenti. Tapi aku yakin aku bisa, bisa untuk semua yang ada. Aku tak ingin semua sia-sia. Data yang aku butuhkan telah memenuhi target. Aku akan segera meninggalkan dunia ini. Kembali kedunia yang nyata walau masih membutuhkan pengorbanan yang sangat panjang. Aku akan melakukan itu semua, demi aku yang akan kembali kedunia normalku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar