Sabtu, 15 Agustus 2009

Kupu-kupu malam

Saat yang aku tunggu telah tiba

Saat diamana aku harus tahu

Tentang apa yang harus aku lakukan

Memilih diantara pilihan yang sanagt sulit

Tapi aku klan berusaha untuk menjadi yang terbaik

Walau aaku tahu

Aku hanya seorang pelacur

Yang tak lebihnya dari sebuah barang

Yang bisa dipakai dan setelah itu dibuang

Dicampakan

Tanpa adanya rasa peduli

Cinta yang diagungkannya

Telah membawanya kelembah derita

Lembah yang tak berujung

Sebelum tahu akan apa yang ada

Saat cinta menunjukkan kekejaman

Semua cara dapat dilakukan

Hanya untuk memenuhi yang bernama cinta

Cinta yang terkadan membuatku sakit

Perih yang tak segera hilang

Hilang hingga aku mersakan hal yang sesungguhnya

Hingga aku hilang akal sehatku

Sudah tak kurasakan apa yang mereka katakan

Hanya ada sebuah kata

Kata sayang untuk semua yang menyayangiku

Aku tak mempedulikan apa yang telah terjadi

Saat yang tak pasti

Saat dimana semua menjadi satu

Saat masa lalu kembali hadir

Hadir dalam kehidupanku

Saat-saat rentang seperti ini

Aku tak tahu harus berkata apa

Sahabat ,

Tolonglah aku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar