Jumat, 14 Agustus 2009

Disaat aku kembali sendiri

Disaat ini aku kembali sendiri

Memandang gelap malam

Tanpa ada bulan dan bintang

Yang biasa menjadi saksi

Saksi dimana aku biasa mengadu

Mengadu kepada gelap malam

Konser alam yang biasa menemani

Telah menghilang

Tak ada yang bisa mengalahkan sepiku sekarang

Tanpa dia

Aku tak berarti

Tapi kenapa dia juga belum bisa

Bisa percaya akan diriku ?

Akan kehadiran diriku ?

Aku sadar dengan semua yang ada

Aku tak sempurna

Tak rupawan

Tapi mengapa kalian hanya memandang fisik ?

Begitu pentingkah fisik

Dibandingkan dengan semua rasa yang ada ?

Rasa yang terkadang membuat kita tertawa

Terkadang juga membawa kita kedalam kepadihan

Hati ini telah membeku tanpa ada nya sebab tertentu

Yang aku inginkan hanya satu

Yaitu sebuah kebahagian yang abadi

Tak hanya sesaat

Siapa yang bisa memberikan itu semua kepadaku ?

Adakah yang bisa ?

Tanpa menanyankan lagi dan  meragakuan ku ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar