Kamis, 27 Agustus 2009

Maafkan aku dd

Kini yang kurasakan hanyalah sebuah kesalah yang terlalu besar

Kesalah yang tak mungkin untuk dimaafkan

Walau aku telah berkali-kali minta maaf tapi tak berguna

Dia yang terlalu marah dengan apa yang telah aku lakukan

Walau semua itu hanya untuk kepentingan sebuah pengakuan

Aku yang tak meminta izin untuk semua itu

Walau aku tahu semua yang ada dan telah diberikan adalah

Sesuatu yang masih bersifat pribadi dan tertutup

Kisah sejati tentang pengakuan yang terkadang membuat hati ini miris

Tak ada yang kurang dengan dia

Semua dia dapatkan

Fisik, materi, untuknya mudah

Tapi ketika ditanya tentang kasih sayang

Hanya isak tangis yang keluar dan pelukan hangat datang kepadaku

Hingga yang tak tyerduga dan tak ku inginkan pun terjadi . . .

Saat-saat ku menyerahkan semua yang ada

Tak terkecuali semua yang dia minta

Satu persatu benang pembungkus tubuh ku terlepas

Hingga tak ada lagi yang menutupi tubuhku dan tubuhnya

. . . pecuma ku sesali sekarang

Percuma, karena ku talh menikmati semua permainan yang diberikannya

Kenikmatan yang tak akan pernah terulang didalam hidupku

Ya, bercinta dengan orang yang telah ku anggap sebagai seorang ade

Jika, semua itu hanyalah pelampiasan emosi ku kenapa harus dengannya ?

Dengan seorang yang sangat ku sayangi

Ade ku yang ku sayang

Ade, maafkan kakak ya

Maafkan kakak ade

Semau telah kakak berikan untukmu

Terima kasih ade yang telah memberikan sebuah pengajaran kepada kakak

Maafkan kakak . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar