Rabu, 12 Agustus 2009

Jangan buat aku menangis

Jangan buat aku menangis

Jangan sakiti aku lagi

Aku telah lelah dengan semua ini

Semua yang hanya kamu lihat dengan fisik

Apakah fisik menentukan semuanya ?

Bagimu mungkin iya tapi bagiku tidak

Fisik bukan yang utama bagiku

Aku juga tak pernah melihat materi sepertimu

Walau aku telah tersadar

Sadar dengan semua yang ada

Aku tak mengerti kenapa aku sayag dengan kamu

Sebelumnya ,

Saat rasa sayangmu itu hadir

Aku belum bisa menerima kasihmu

Tapi ketika kamu meninggalkan aku

Kenapa aku semakin jatuh hati kepadamu ?

Saat yang tak tepat

Kau tinggalkan aku tanpa adanya kata yang tepat

Hanya selamat tinggal yang tak pernah terucap

Apakah benar semua  yang ada dalam sms itu ?

Apakah hanya ada aku dihatimu ?

Semua itu membuatku ragu

Walau aku yakin itu pasti ada

Sekarang aku takut untuk meninggalkan kamu

Kamua yang sekarang ada dihatiku

Entah sampai kapan

Walau sekarang ada bidadari yang datang kepadaku

Tapi kenapa aku tak bisa melupakan kamu ?

Sayang walau kamu tak ada disampingku

Tapi jiwamu ada di dalam hatiku

Yang selalu menemaniku dimanapun aku pergi

Terima kasih sayang


Tidak ada komentar:

Posting Komentar