Sabtu, 15 Agustus 2009

Yang tak bisa ku lupakan

Satu hal yang tak bisa aku lupakan

Adalah sebuah kenangan yang sangat berarti bagiku

Walau kamu telah melupakan hal tersebut

Tapi bagi ku itu sangat berarti

Arti yang tak ada duanya

Untukku bisa berkenalan

Adalah yang sangat berharga apalagi disaat aku mengerti

Tentang cinta yang hakiki

Yang aku tahu saat itu adalah

Bagaimana cara membaut kamu bahagia

Tak ada yang ajy sesali dengan semua

Hanya sebuah rasa yang tertinggal disaat

Setelah melakukan hal tersebut

Aku yang kehilang kendali dengan saat itu

Tapi kenapa aku menikmatinya dengan adek aku sendiri ?

Yang telah mempunyai bf dari bf aku ?

Aku telah menghiati dia

Cinta yang seperti apa yang harusku jalani ?

Sesamakah ?

Kelain jeniskah ?

Atau mungkin untuk semuanya ?

Sebuah pilihan yang tak jelas dimana ujungnya

Ujung yang akan membawa ke jalan duka

Yang setia ada disemua pilihan

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar