Rabu, 12 Agustus 2009

Pintaku

Bukannya aku takut untuk melakukan

Hal yang paling aku takuti

Tapi aku belum siap dengan semua

Konsekuensi yang ada

Oh, Tuhan kuatkan aku yang tak berdaya

Tak berdaya untuk semua ini

Aku merasakan ada yang aneh dengan semua

Kenapa aku bisa jatuh cinta kepadanya

Aku memang benar telah mencintainya

Tapi kenapa bayangan masa laluku masih ada ?

Saat aku sedang jatuh cinta kepada hal yang benar

Apakah aku tidak dapat berjodoh dengan dia ?

Tuhan, berikanlah aku jawabana yang benar

Aku ingin menikah dengannya tapi . . .

Aku juga tak igin mengcewakan seseorang yang telah

Mencintaiku samapai sekarang

Walau raganya tak ada disini tapi hatinya masih ada buatku

Tuhan, tunjukkan yang paling benar buat aku sekarang

Bukan hanya yang untuk sementara tapi selamanya

Jika memang dia yang terbaik untukku

Aku akan berusaha untuk jadi seperti semua

Kembali ke jalan yang lurus

Jalan yang Engkau ridoi ya , Tuhanku

 

2 komentar: