Senin, 10 Agustus 2009

Sepenggal kisah yang tak berujung

Sepenggal kisah yang tak berujung

Ujung yang tak tahu ada dimana

Aku yang selalu ingin dimengerti

Tapi aku tak ingin dikasihani

Aku bukanlah seseorang yang perlu dikasihani

Masa laluku adalah suram

Tapi mengapa masih ada yang mengingatkan tentang itu

Aku semakin tak bersemangat untuk berubah

Karena apa ?

Karena aku berubah bukan karena untuk aku

Tapi untuk orang lain yang ada dan menanti kehadiranku

Kehadiranku yang dinantikan

Membuatku tak berdaya

Aku memang tak sempurna dan bukan hal yang sempurna

Bukan seperti lelaki pada umumnya

Aku sadar tentang hal ini

Tapi aku selalu berusaha untuk berubah walau aku tahu

Tanpa kehadiranmu pun aku kan berubah

Secara berlahan tapi pasti aku kan berubah

Sekarang aku ada dalam dua pilihan yang sangat menyiksaku

Pilihan yang sama-sama salah

Untuk kedepan atau kebelakang

Aku yang tak mengerti dengan jalan pikiran yang ada

Aku yang hanya ingin bersenang-senang dan melupakan

Semua masalah yang ada

Hingga aku berpikiran untuk melacurkan diri di sana

Aku tak tahu harus kemana

Hal yang paling mudah untuk mendapatkan

Apa yang diinginkan kedua orang tuaku

Tapi aku tak tega . . .

Harus melacur hanya untuk uang . . .

Aku juga tak ingin semua yang ada hanya sesaat

Tapi aku memang ingin menjadi apapun yang aku mau

Tai apakah itu juga harus aku lakukan ?

2 komentar:

  1. lakukan saja dengan baik
    akan datang kesesuaian yang pik pula nanti

    BalasHapus
  2. iya , aku sadar dengan semua itu tapi apakah aku bisa meninggalkan masa-masa kelam itu ?

    BalasHapus