Sabtu, 08 Agustus 2009

pengakuan dd

awal mula masuk dalam dunia gay sebenarnya aku hanya juga tak mengerti dengan semua yang aku alami dan aku juga tak tahu kapan tepatnya. aku merasakan jelas setelah perkenalanku dengan dia. adrie. akuy kenal dengannya melalu situs jejaringan sosial friendster.setalah sekian lama aku kenal, kenal, dan kenal. akhirnya aku sadar kalau dia memberikan rasa yang beda. rasa yang aneh dan tak mungkin untuk aku percaya. rasa yang ternyata biasanya dirasakan oleh cewek ke cowok atau sebaliknya. mulai dari perhatian kecil hingga perhatian yang mungkin dirasa aneh bagiku yang memang tak memiuliki rasa itu. tapi keadaan yang membuat aku begitu. retanya hubunganku dengan cewekku yang saat itu sangat rusak parah dan diambang kepunahan dan putus itu yang pertama kali aku takutkan. awalnya aku hanya memanfaatkan keadaan ini sebagai pelampiasan. ya memang hanya jalan ini yang aku tempuh. memang terasa aneh dan canggung dengan semua yang ada. lama kalamaanya rasa itu berubah dan menjadi biasa. rasa yang pertama aneh ini lama kelamaan menjadi enak dan asik.. ya karena rasa itu aku menjadikan  aku keasikan dengan itu semua itu. dari rasa itu akhirnya aku lebih banyak mencari teman yang sama. pada akhirnya aku jadi lebih jauh menyelami dunia ini. dunia yang sangat jelas salah. tapi pada prinsipnya aku hidup dalam dunia hanya untuk kesenangan belaka. kesenangan seksual dan aku hanya untuk itu di dunia gay ini.

pengakuan Zhal suka @ depan Rumah Sakit Islam International Jakarta tanggal 01 Agustus 2009

Tidak ada komentar:

Posting Komentar