Rabu, 12 Agustus 2009

Jujurku

Aku yang tak dapat lagi berbohong

Akan apa yang ada  dalam diriku

Bagiku kejujuran itu yang utama walau

Terkadanf sangat pahit dan perih saat di dengar

Tapi itu lebih baik daripada manis tapi berdusta

Aku yang tak pernah menyerah

Untuk mendapatkan apa yang aku mau

Walau sesungguhnya . . .

Dalam diriku hanya ada kamu seorang yang telah

Telaj membuatku bahagia dan menangis

Canda dan tawamu selalu ada di dalam hatiku

Aku yang selalu berkata jujur

Tapi kenapa aku semakin dijauhi untuk kejujuranku ?

Tak selamanya jujur itu indah

Tapi tak selamanya juga bohong itu nikmat

Menurutku lebih baik jujur pada diri sendiri dan orang lain

Walau sakit dan hinaan yang kamu dapatkan

Aku tak mengerti kenapa aku selalu jujur

Jujur dengan semua yang ada

Tak pernah aku menutupi

Apa yang pernah aku lakukan

Dan kepada semua orang

Biarlah orang berkata itu aibku

Tapi aku lebih senang jujur untuk semua

Walau terkadang orang berkata seperti itu

Kebahagiaanku terdapat ketika aku jujur 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar