Minggu, 30 Agustus 2009

Kasih Dimanakah Aku Harus Mencarinya

Kini semua yang ku sayang meninggalkan ku

Aku kembali sendiri dalam kepiluan ku

Dalam bayangan angan ku yang semakin tinggi

Ingin sekali aku mempunyai keluarga yang utuh

Seperti mereka semua

Aku tak pernah menginginkan materi

Aku hanya ingin kasih sayang

Tapi . . .

Kenapa kedua orang tua ku selalu mengukur dengan materi

Apakah aku salah dengan pilihan ku

Jika hanya ingin mereka jadi satu

Walau jalan Tuhan telah berbeda

Aku hanya ingin senyum dan kasih dari mereka

Bukan materi seperti yang mereka pikirkan

Dalam setiap sepiku

Selalu saja muncul kenangan masa lalu tentang mereka

Yang dulu mengasihiku

Dan menyanyangiku

Hingga kini aku tak tahu harus kemana

Untuk menacari kasih sayang tersebut

Yang telah lama hilang

Hingga semua asa yang telah ku genggam menjadi arang

Tak tersisa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar