Jumat, 28 Agustus 2009

Untuk Yang Ku Sayangi

Kini waktu yang ku tunggu akhirnya datang juga

Waktu dimana saat aku sedang jatuh hati

Walau aku tahu akan apa yang terjadi

Pasti rasa sakit yang akan terjadi padaku

Tapi tak maslahlah aku mencoba

Sebelum semua berubah

Semua yang ada dan kini aku hanya mencoba untuk diam

Diam untuk menghayati semua yang ingin kau lakukan kepadaku

Cucuran air matapun tak tertahankan lagi

Kini . . .

Isak tangis mulai keluar

Hanya untuk sebuah kata cinta yang engkau berikan

Saat yang tak pasti

Saat yang kau berikan penuh dengan tanda tanya

Semua kepalsuan yang kau berikan kepadaku

Hanya untuk beberapa lembar rupiah kau begitu

Apakah cinta itu harus dilihat dari materi

Apakah harus

Sayangku yang kini engkau entah ada dimana

Tapi aku yakin bahwa cintaku tak akan pudar

Sampai kapanpun walau kamu telah melupakan aku dan membuatku sakit

Walau aku tak bisa memberikan apa yang kamu inginkan

Tapi sayangku tak akan pudar

Walau harga dari kasih sayangmu adalah seharga beberapa lembar rupiah

Maafkan akau yang terlanjur sayang dan cinta kepadamu

Dan aku sadar dengan semua

Semua yang ku miliki

Ku hanya memiliki kasih sayang untukmu

Ku tak mempunyai materi yang cukup seperti yang kamu minta

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar