Sabtu, 25 April 2009

8 Makanan Pendongkrak Libido

  1. Seledri. Mengandung zat androsterone untuk meningkatkan gairah. Androsterone adalah jenis hormon anti bau yang dilepaskan melalui kelenjar keringat yang bisa meningkatkan gairah seksual wanita.
  2. Tiram mentah, mengandung banyak zinc yang bisa menaikkan produksi sperma dan horon testoteron. Juga mengandung zat dapamine yaitu hormon yang meningkatkan libido. Bisa ditambah perasab jeruk lemon segar saat menyantapnya.
  3. Nanas. Mengandung enzim bromelain, yang bisa menigkatkan libido pria. Selain itu juga kaya akan potasium dan beberapa vitami B seperti riboflavin, yang bisa meningkatkan level energi seluruh tubuh.
  4. Alpukat, mengandung asam folat yang bisa membantu metabolisme protein yang lebih pada tubuh kita. Mengandung vitamin B6 dan juga potasium.
  5. Telur. Kaya akan vitamin B5 dan B6. vitamin ini membantu penyeimbang produksi hormon. Semua telur unggas dan ikan mengandung vitamin B5 dan B6.
  6. Hati. Sumber glutamine yang berguna untuk meningkatkan libido secara berlahan.
  7. Kurma. Mengandung asam amino yang sangat tinggi yang juga bisa meningkatkan libido.
  8. Cokelat, makanan yang mengandung theobromine, jenis alkaloid yang mirip dengan caffein. Selain itu cokelat mengandung zat phenylethylamine, yang memberikan rasa sayang. Cokelat hitam memiliki kandungan anti oksidan dengan jumlah besar yang baik untuk kesehatan tubuh terutama sistem kekebalan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar