Rabu, 22 April 2009

Untuk Adrie

Saat hati ini semakin hancur
Hancur saat aku mengetahui
Bahwa aku di hianati 
Walau aku telah sakit 
Walau aku sangat sayang dan cinta
Aku harus melupakan mu
Hati dan nurani harus merelakan kepergianmu
Tapi aku sadar bahwa aku tidaklah sempurna
Tidak seperti apa yang kamu inginkan 
Aku hanya seonggok sampah bagimu
Aku tidaklah berguna dan bermakna
Yach, aku merepotkan kamu
Aku tak tahu harus berbuat apa
Walau aku telah merelakan kepergianmu 
Aku tetap sayang
Dan aku sayang . . .
Kenapa aku harus sakit karana cinta?
Aku hidup bukan untuk cinta . . .
Aku tidak ingin dicintai , , ,
Adrie . . .
Makasih atas semua . . .
Semua angan yang kamu berikan kepadaku
Angan yang kini . . .
Kini telah kamu hapus . . .
Hapus setelah kamu ajak aku
Ajak aku terbang tinggi
Dan sekarang kamu menjatuhkan aku
Menjatuhkan aku diatas lautan cinta . . . .


4 komentar:

  1. Hidup ini harus diteruskan... Apa yang dilalui hanyalah tinggal kenangan yang tidak akan berulang.. Kenangan itulah menjadikan kita lebih tenang & berwaspada untuk melangkah kehadapan.. Jadilah seperti `MATAHARI' yang sentiasa memberi sinaran tanpa mengharapkan balasan walaupun kadang-kala terjadinya gerhana namun tetap memberikan sinar kembali... `MOVE FORWARD, FORGET THE PAST'

    BalasHapus
  2. yang berlalu akan menjadi sebuah kenangan yang terindah
    kenangan yang tak akan kembali
    sebuah pelajaran yang didapatkan dari semua itu
    aku kan berusaha menjadi penghangat dalam keadaan apa pun . . .
    terima kasih

    BalasHapus
  3. Tetap semangat, oke ?
    kamu masih sangat muda, masih banyak hal2 bermanfaat yang di redhoi Allah yang bisa kamu lakukan, Bie :)

    BalasHapus
  4. yup aku kan selalu berusaha untuk mengejar mimpi yang aku tanam dan yang dia tanamkan pada diriku . . .

    BalasHapus