Jumat, 10 April 2009

Antara Aku dan Keluarga ku . . .

Antara aku, ayah, dan ibuku . . .
Antara mereka yang membuat aku begini
Aku yang tiada kasih sayang
Ibu dan Ayahku yang berbeda prinsip
Yach,
Aku yang menjadi korban . . .
Aku yang terpaksa mandiri sejak usia belia
Usia dimana aku masih ingin merasakan kasih sayang
Tujuh tahun sudah aku tidak merasakannya . . .
Merasakan indahnya kasih sayang orang tua 
Aku tidak menyalahkan mereka, 
Jika itu yang terbaik . . .
Kasih sayang yang seharusnya aku rasakan kini tinggal mimpi . . .
Disaat aku sendiri . . .
Aku ingin merasakan kasih sayang
Rasa yang terkadang muncul dan membawaku terbang . . .
Terbang ke pelarian . . .
Ketika aku . . .
Melihat kawan-kawanku yang bercengkrama 
Dengan Ayah da Ibu
Sedangkan aku ? ?
Aku disini hanya dapat melihat . . .
Menangis ingin merasakanhal yang sama
Tapi,
Tuhan berkata lain untukku . . .
Semoga semua ini dapat merubahku
Merubah ke arah yang lebih baik . . .


11 komentar:

  1. Janji ALLAH S.W.T. itu benar...

    BalasHapus
  2. yup . . .
    beda prinsip itu yng membuat kita berpisah . . .
    sekarang aku hanya seorang diri . . .
    tanpa teman . . .
    tapi Allah masih bersamaku . . .
    disetiap saat ku . . .
    dimanapun dan kapanpun . . .

    BalasHapus
  3. Siapa kata Rendy tiada teman? Tante ada... Teman-teman diblog pun ada... ALLAH S.W.T sentiasa bersama mu & tahu apa yang terbaik buat mu...

    BalasHapus
  4. ya tante . . .
    semua yang ada aku syukuri . . .
    nikmat ayng Allah berikan kepadaku belum tentu dirasakan oleh orang lain . . .
    pelajaran yang sangat berharga ini . . .
    hanya untuk mereka yang tabah diantara semua cobaan yang diberikan oleh-Nya . . .

    BalasHapus
  5. Ikhlas & banyak2lah kita bersyukur niscaya hati kita tidak sendiri,tp dipenuhi oleh cinta-Nya,,

    Jangan sampai kita berputus asa saudaraku...

    BalasHapus
  6. Icha ikut prihatin dengan keadaanmu, sekaligus kagum dengan rasa optimis dan tegar. Tetap semangat bro.. :)

    BalasHapus
  7. yup . . .
    terima kasih . . .
    semua ini adalah jalan yang diberikan Allah kepadaku . . .
    aku yang seorang mualaf . . .

    BalasHapus
  8. sabar y dd apa yg dd alami aku jga mengalaminya ,didalam kesedihan itu semua ada hikmahnya,kita selalu berdoa buat org2 yg kita sayang selalu diberikan hati yg tulus untuk menyayangin kita khususnya org tua kita.

    BalasHapus
  9. sabar y dd apa yg dd alami aku jga mengalaminya ,didalam kesedihan itu semua ada hikmahnya,kita selalu berdoa buat org2 yg kita sayang selalu diberikan hati yg tulus untuk menyayangin kita khususnya org tua kita.

    BalasHapus
  10. amien , semua yang ada adalah apa yang ada dalam pikiran kita, jika kita sayang maka kita akan mendaptkan apa yang kita sayangi itu wlau semua harus diawali dengan rasa yang sangat sakit

    BalasHapus