Selasa, 28 April 2009

saat pagi

Saat pagi mulai menjelang
Menyibak misteri malam yang tidak dapat dijelaskan saat gelap
Gelap yang melindungi kita dari semua yang ada
Yang ada diremang-remang malam yang selalu penuh
Penuh dengan niat kejahatan
Kejahatan yang mungkin ditimbulkan dari mereka yang iri dengkin
Dengki terhadap yang kita dapatkan
Aku hanya dapat menikmati kabut yang memutih dikejauhan 
Memberikan suasana lembab dan dingin
Sedingin es yang akan membekukan ikan
Sungguh maha agung Tuhan yang menciptakan
Menciptakan semua yang ada
Yang aku inginkan aku kan menjadi satu dengan apa 
Apa yang aku lihat . . .
Keindahan pagi yang begitu elok nan indah penuh dengan rasa kebahagian . . .


2 komentar:

  1. makasih tante . . .

    punya tante juga lebih bagus dan indah-indah tapi aku belum sempat untuk mengkomentari . . .

    habis bagus semua tante . . .

    BalasHapus