Jumat, 17 April 2009

semua yang ada

Tangisku kembali lagi ketika aku teringat masa laluku. Masa dimana aku tumbuh dan berkembang didunia yang tidak aku inginkan. Semua yang pertama kali aku coba dan rasakan membawaku terbang kedunia pelacuran ini. Aku memanglah seorang pelacur tapi aku juga manusia yang masih mempunyai rasa dan karsa. Aku juga berharap agar cepat berakhir dari kehidupanku. Aku ingin segera mengakhiri semua ini. Aku hanya sendiri disini. Awal sebuah kebahagian yang aku. Penyimpangan yang terasa enak diawal tapi g akan enak di akhir sebuah penantian ini. Aku disini sendiri hanya untuk sebuah penantian. Penantian yang belum tahu akan berujung dimana. Aku hanya ingin menjadikan semua ini sebuah keabadian yang akan lekang oleh lintasan sang waktu. Aku hanya ingin menjadikan dia yang terbaik.

Tawaku mulai membara siang ini, menambah semakin panasnya rasa yang aku pikirkan. Udara siang ini yang membawa semakin panas dan terbakarnya kulitku. Akupun hanya terdiam dan tampa seorang teman yang menemani. Semua telah aku lakukan untuk semua ini. Aku hanya ingin kembali, kembali keopada kehidupanku yang normal. Normal seperti saat pertama kali aku dilahirkan. Aku hanya dapat berdoa agar tuhan bisa memberikan aku yang terbaik. Terbaik bagi semua. Aku hanya ingin seperti apa yang diinginkan oleh mereka, mereka yang mempunya kebebasan yang berguna untuk semua.

Aku hanya dapat berharap jika kelak aku nikah aku tidak akan mengekan semua buah hatiku yang aku miliki tak kan aku kekang kedalam sebuah perangkap emas ytang mugkin saja aku miliki. Aku hanya ingin menjdi yang terbaik diantar semua.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar