Rabu, 22 April 2009

Apa Yang Harus Kulakukan

Sekarang aku tahu apa yang sebenarnya dia inginkan. Aku hanya diam untuk smenetara hingga aku yakin untuk menemui dia. Aku hanya ingin menjadikan semua yang ada sebagai sebuah permaianan yang terkadang sangat menyakitkan. Aku hanya ingin semua yang ada ini tidak terlalu banyak resiko. Aku hanya ingin tahu apakah dia benar sayang sama aku atau tidak. Aku hanya ingin memastikan semua yang ada dan aku rasakan. Aku tidak ingin semua yang aku mimpikan terbuang begitu saja. Aku ingin semua yang ada bisa terwujud. Rasa sayang yang ada aku simpan sampai aku mendapatkan apa yang aku inginkan. Aku bukanlah orang yang egois tapi aku hanya ingin semua yang ada didepan mataku tidak hilang begitu saja. Aku tidak ingin semua yang telah kita mimpikan menjadi sebuah angan semata. Aku ingin yang membuat semua menjadi nyata, salahkah aku ?

Aku yang hanya seorang pelacur yang tak berguna, aku semakin takut akan apa yang aku takutkan. Semakin ku menjauh maka semua semakin mendekat. Aku yang dulu polos kini telah berubah. Perkenalanku dengannya membuat semua berubah. Dratis. Semua pandanganku berubah. Yang sebelumnya aku menganggap semua yang berjalan menyimpang itu aneh kini aku merasakan penyimpangan tersebut yang ternyata lebih mengasikkan dan lebih membuatku tertantang untuk mendalaminya. Sedalam mungkin aku ingin mencobanya. Hingga aku terbuai mimpi. Mimpi yang belum aku wujudkan karena masih terhalang oleh jarak. Tinggal aku yang akan memberanikan diri untuk membuat semua yang ada menjadi nyata.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar