Sabtu, 25 April 2009

Kini

Kini apa yang aku rasakan
Tak seindah kenyataan yang ada
Rasa yang penuh dengan cinta ini
Harus dan harus dihapus
Dihapus dengan kenyataan 
Kenyataan yang sangat pahit
Kenyataan tanpa cinta yang aku rasakan
Rasakan . . .
Rasa ini semakin dalam menusuk
Menusuk jiwa dan hatiku
Semakin aku mencoba 
Yang aku dapatkan hanya
Hanya rasa pahit dan aku
Mencoba untuk tetap merelakan bahwa semua
Semua yang ada itu semu
Semu dan maya
Yang bermula dari mipiku
Ternyata aku gagal untuk mewujudkannya
Cinta yang ada dihatiku hanya akan membuatku
Merasa kecewa dan sakit
Sakit sekarang dan entah sampai kapan
Sampai kapan ku harus merelakan semua
Yang telah aku dapatkan . . .


2 komentar:

  1. ya . . .

    aku selalu ingin begitu tapi apa yang aku dapatkan tak seindah dengan mimpi yang telah aku mimpikan . . .

    BalasHapus