Kamis, 23 April 2009

Yang Aku Tunggu

Hari yang aku tunggu tinggal beberapa hari. Aku hanya meninggalkan sedikit rasa sedih yang memuncak. Satu hal yang mestiku lakukan aku tetap bahagia. Walau aku terkadang merasakan semua ini sulit. Aku kan berbahagia untuk semua yang telah berjalan normal. Saat malam berganti dan menunjukkan hari yang baru, aku semakin takut untuk menghadapi malam-malam yang terbaruku. Semakin hari semakin takut yang kurasakan. Aku hanya dapat bersembunyi dari semua yang aku takutkan tapi semakin ku menjauh kenapa semua semakin mendekat?

Yach, smakin jauh akan semakin dekat. Aku tidak memungkirin dengan semua yang ada. Aku hanya dapat menulis semua yang ada. Yang ada didalam hatiku. Hati yang kini pilu dengan semua yang ada. Yang kurasakan tidaklah seperti yang kamu liat. Aku hanyalah seorang yang penuh dengan dosa. Sayang, sekarang aku hanya ada diantara mimpi yang telah dia buat dan aku terjebak didalamnya.

Mimpi yang kini telah dihancurkan oleh dia. Sedangkan aku masih ada didalamnya. Aku sendiri sempat kebimbangan dengan yang ada. Aku hanya ingin mejadikan nyata mimpi tersebut. Aku hanya ingin semua yang ada menjadi nyata.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar