Sabtu, 25 April 2009

Cinta

Cinta yang kini aku rasakan
Telah hancur menjadi debu
Debu yang membawa luka dihadi
Luka yang tak mudah untuk 
Disembuhkan tapi aku . . .
Aku yakin akan datangnya 
Sebuah keajaiban yang akan membawa
Membawaku kedalam 
Kedalam alam nyata . . .
Aku sekarang terbuai dan dan terluka
Oleh sebuah cinta
Cinta yang selalu diagungkan 
Diagungkan oleh banyak ummat manusia . . .
Aku sudah tidak lagi merasakan
Merasakan lagi datangnya cinta
Kapankah aku dapat merasakan
Merasakan cinta yang akan membawaku terbang tinggi
Ke dalam istana yang terkadang membuat
Membuat hati ini duka lara


8 komentar:

  1. cinta...begitulah cinta rahasia hati yang tak dapat ditebak,,, namun cinta...untuk dapat bahagia perlu pengorbanan dalam menjalaninya... semoga mendung terhempas angin keceriaan...syukron ^_^

    BalasHapus
  2. Nikmati cinta apa adanya, jangan terlalu mendalam merasakannya. Karena cinta itu kadang indah tapi kadang juga menyakitkan.

    BalasHapus
  3. kadang cinta itu menyakitkan . . .

    kadang cinta itu semu kadang nyata . . .

    BalasHapus
  4. Cinta...seperti dua sisi mata uang. saling melengkapi antara bahagia dan derita :(
    Yang penting selalu optimis dan jangan putus asa.

    BalasHapus
  5. Cinta ?
    Hmm .. sesuatu yang tak pernah punah .

    BalasHapus
  6. ya cinta juga selalu membuat kita bahagia da berduka . . .

    BalasHapus