Jumat, 17 April 2009

Teruntuk Tante Sham VDA

Pagi ini aku sangat bahagia
Di Jum’at pagi ini aku telah tersadar
Sadar dengan semua yang aku
Aku perbuat
Aku perbuat selama ini itu salah
Aku sadar sekarang 
Terima kasih Tuhan
Terima kasih tante Sham VDA
Terima kasih telah menyadarkan aku 
Menyadarkan aku untuk kembali ke jalan Tuhan
Tante Sham VDA terima kasih 

“ pagi ini milik semua . . . pagi ini anugrah yang terindah . . . karna kita tidak tahu kapan akan berpulang . . . mari saling mengingatkan dan diingatkan kepada yang lebih baik . . . “


2 komentar:

  1. Alhamdulillah.. Terima kasih Rendy diatas puisi dituju khas untuk Tante yang amat berharga & tercuit hati... Yang baik itu datang dari Allah S.W.T. & yang buruk itu datang dari diri sendiri

    BalasHapus
  2. yup . . .
    seuntai kata yang dapat Rendy berikan dan semoga semua doa yang telah dipoanjatkan akan segera terwujud . . .
    amien . . .

    BalasHapus