Sabtu, 18 April 2009

Berbagi

Aku sangat bahagia walau aku sangat lelah. Aku mendapatkan sebuah hal yang sangat aku ingin kan. Aku hanya ingin berbur untuk memberikan tubuh ini kesempatan beristirahat juga karna aku juga tidak dapat memaksakann semua kehendakku kepada tubuhku. Setelah aku pikir tubuhku juga membutuhkan istirahat sejenak. Mungkin dua atau tiga jam seperti biasa yang selama dua hari ini aku tidak mendapatkan waktu istirahat yang aku inginkan tersebut. Habitatku mulai berubah semenjak aku mendapatkan banyak shiff malam.

Tapi aku sendiri merasa enjoy dengan semua. Bukan seperti beban yang sebagian orang merasakan itu adalah pekerjaan. Bagiku, semua yang aku jalani ini hanya untuk mengisi waktu luang dan sedik demi sedikit mempunyai uang yang ingin aku gunakan untuk bersenang-senang dan akau ingin mempunyai satu benda yang sampai sekarang belum terwujud. Aku hanya ingin menjadikan semua berasa lega. Kerja sama dengan tidak kerja karna aku merasakan satu keasikan tersendiri diantara pekerjaanku sebelumnya. Aku dapat membuah rasa yang ada di dada ini semakin kecil dengan yang sebelumnya. Aku senang denagan aoa yang aku jalani saat ini walau aku sendiri mesakan ada yang membuat aku beda disini. Asik dan klop dengan hobiku selama ini. Aku tidak pernah menyesal kerja disini, aku malah sangat bahagia karna aku dapat ilmu baru. Ilmu yang sangat berharga dan terkadang tidak akan kita dapatkan dari belajar di formal. Aku selalu berusaha untuk belajar dari orang lain yang telah mempunyai banyak pengalaman.

Pengalaman uyang sangat berharga, terkadang dari sebuah kesalahan kita dapat menjadikan yang lebih baik dari sebelumya walaupun itu diambil dari pengalaman orag laian yang tentunya malah lebih berharga. Berhaga dari semu yang dapat kita beli dengan uang. Sebuah pengalam tak dapat kita beli dan tak dapat kita perbuat karna itu semua muncul dikarenakan sebuah kesalahan yang tidak disengaja.

Aku hanya dapat berterima kasih kepada semua yang telah mau berbagi denganku sebuah pengalaman yang tak akan dapat aku hargai berapa harga untuk sebuah pengalaman yang ini dan itu. Tentu semua akan berbeda dan sebuah pengalaman akan dapat merubah hidup kita dari yang nol bisa jadi itu yang terbesar dan yang terbaik dibandikan dari sebelumnya. 

Yang telah bersedia berbagi certita dengan aku dan berbagi pengalamana denganku, aku berterima kasih karna tanpa adanya hal tersebut aku tidak dapat menjadi seperti ini. Menjadi yang sanagta ku inginkan dan mungkin juga yang diinginkan oleh sebuah kesatuan dari dalam jiwa ini. Segalanya hanya untuk berbagi penglaman dan untuk saling melengkapi saja karna kita memang ditakdirkan untuk saling melengkapi.



1 komentar:

  1. kakak . . .
    kenapa ada yang aneh ku'uk gambarNa lucu kak . . .
    makasih yach . . .
    cari animasi yang kayak gitu dimana kak . . .
    Hatur Nuhun . . .

    BalasHapus