Rabu, 22 April 2009

Sejak Pertama Kali

Sejak pertama aku mengenalmu, aku telah jatuh hati dan yang lebih parah lagi adalah aku sangat cinta dengamu. Adrie. Aku belum pernah merasakan yang seperti ini. Rasa yang sangat kuat menggebu didalam sanubari ini. Aku hanya dapat terdiam sendiri disini. Menatap indahnya laut jawa yang sangat menawan tapi juga menghayutkan. Aku yang selama ini sepi dan merasa kesepian. Tiada salah aku mencari untuk memuaskan apa yang aku inginkan. Aku hanya ingin merasakan semua yang sering diagungkan oleh semua orang yaitu cinta. Cinta yang jarang aku dapatkan dan aku rasakan. Aku hanya ingin merasakan itu. Yang aku inginkan hanya satu. Aku tidak akan berpaling untuk itu semua. Aku hanya ingin menjadi yang terbaik diantara semua yang ada. 
Tuhan memang selalu memberikan yang terbaik kepada setiap umatnya. Aku hanya dapat merasakan indahnya hidup ini yang penuh cinta walau aku sendiri telah lama hidup tanpa cinta. Bagiku hidup tanpa cinta itu lebih baik daripada hidup penuh degan cinta yang akan berakhir dengan dula lara. Aku tidak ingin yang seperti itu. Aku hanya ingin sebuah kebahagian. Aku tidak ingin mereasakan sesuatu yang sangat menyedihkan. Yang aku tahu sekarang adalah pergaulanku semakin luas dan luas. Aku sendiri semakin sayang dengan yang ada dialam ini walau aku tahu aku g bakalan bisa mendapatkan mereka semua tapi yang pasti aku kan mencoba dan berusaha untuk mendapatkan apa yang aku inginkan.

Usaha-usaha yang belum aku coba akan aku coba sekarang mulai bulan depan aku kan mencoba semua kemungkinan yang ada. Aku tidak ingi melewatkan semua yang ada. Kesempatan emas yang akan memebuat hati ini bahagia dan pasti akan merindukan semua yang ingin aku dapatkan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar