Kamis, 23 April 2009

Resah ini

Resah ini kembali lagi dengan semua perasaan yang ada. Aku hanya ingin menjadi yang terbaik dan yang aku inginkan sekrang adalah sebuah perubahan. Perubahan yang akan membawaku ke arah yang lebih baik. Semakin baik dan baik yang akan ku tempuh. Aku hanyalah seorang manusia yang penuh dosa. Aku tidaklah sempurna, aku hanya ingin menjadi lebih baik.

Hari pun berganti, bulanpun ikut berganti. Aku hanya dapat menyesali apa telah aku kerjakan walau aku tahu apa yang telah aku lakukain ini tak akan kembali lagi seperti semua. Semua dosa-dosaku telah menumpuk dan menggungung. Aku semakin takut untuk mendekati ajalku yang mungkin akan segera menjemputku. Aku terbaring lemas disini. Sendiri tanpa seorangpun yang menemaniku. Aku hanya ingin menjadikan semua yang ada adalah pelajaran bagiku. Aku hanya akan sendiri disni hingga sang ajal mungkin menjemputku. Aku hanya dapat pasrah kepada Tuhanku yang telah memberikan aku sebuah kehidupan dan hanya Dia yang akan memanggilku untuk kembali.

Yang kurasakan sekarang mulai berbeda. Aku hanya berdoa agar aku menjadi lebih baik dan baik lagi . . .


2 komentar: