Senin, 20 April 2009

egois

Hu’uh semua orang sama saja egois. Hanya memikirkan diri sendiri tanpa memikirkan orang lain. Semua orang sama saja, tidak hanya shiff aku yang ternyata aku kehilangan seorang sahabat. Entah samapai kapan dia kan kembali lagi menemaniku untuk mendengarkan semua keluh kesahku yang sering aku rasakan. Aku hanya ingin menyadarkan mereka yang belum sadar agar mau berbagi dan tidak egois. Aku sendiri sempat bimbang dan menangis akan hal ini tapi aku merasakan apa yang aku rasakan tidak mendapatkan respon dari yang lain. Semua cuek dan terserah dengan apa yang aku lakukan. Hu’uh sedihnya . . .

4 komentar:

  1. Mungkin karena masing2 orang punya kesibukan dan problem masing2 Bie. Percayalah, kalau mereka udah santai dan problemnya bisa diatasi, Insya Allah mereka akan peduli sama kita :)

    BalasHapus
  2. iya . . .
    orang sabar pasti akan lebih baik ku'uk . . .
    semua yang sabar pasti akan dekat dengan Tuhan . . .

    BalasHapus