Sabtu, 18 April 2009

Dunia ku

" . . . wishing you all the joy and hoping all your dreams come true in this day . . . "

Kalimat sederhana yabg selalu muncul disetiap hari peringatan. Hari ini pun aku meneringati apa yang mereka ingin peringati. Usiaku telah berkurang detik ini dan detik-detik selanjutnya. Aku hanya dapat berserah diri kepada sang pencipta. Aku hanya dapat menunggu apa yang akan terjadi beberapa detik kemudian karna aku sendiri tidak dapat megetahuinya maka aku hanya dapat berdoa agar semua baik dan berjalan sesuai dengan yang diharapkan. Aku hanya ingin berbuat baik. Saat sang mentari telah menghilang kedalam peraduannya, malampun datang menghampiri semua dan hari akan segera berganti. Usia ini berkurang kembali dan semakin dekat akan kembali. Kembali pad-Nya. Aku sekarang telah mengerti tentang cinta. Yang terkadang bagi sebagian orang cinta tabu untuk dibicarakan tapi aku hanya ingin tahu tentang cara cinta mencintai dan dicintai. Aku tidak ingin kembali terjebak kedalam hal yang sama dua kali. Aku harus bisa berubah, berubah menjadiu lebih baik walau aku merasa ada hal yang telah hilang dari kehidupanku yang semestinya. Aku hanya ingin merasakan nikmatnya penyimpangan tapi sekarang aku ingin kembali merasakan nikmatnya bisa kembali merasakan yang tidak menyimpang, normal. 

Yach, aku ingin kembali normal seperti sedia kala, seperti sebelum mengenal dunia yang seperti ini. Dunia penyimpangan yang telah aku rasakan terlalu jauh. Dan jauh sekali dari apa yang dulu aku inginkan. Aku sekarang harus mulai berubah dan mulai menjadi yang terbaik buat diriku sendiri. Aku kan berusaha pergi meninggalkan dunia yang abnormal ini. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar